Minggu, 18 April 2010

Krisdayanti Jelas Selingkuh

Daftar Hotel Setali tiga uang dengan sang kakak, Yuni Shara, Krisdayanti mengatakan tidak takut dilaporkan Silvalay Noor Athalia alias Atta Lemos ke Polda Metro Jaya, terkait hubungannya dengan suami Atta, Raul Lemos. "Saya nggak gentar untuk melakukan pembelaan atas apa yang memang layak saya terima. Saya akan coba memahami semuanya tanpa kegusaran, tapi kepala dingin," ungkap perempuan yang akrab disapa Yanti itu seperti ditayangkan dalam Hot Shot di SCTV Jumat (16/4).

Hotel di Jakarta Pengakuan KD disusul kemunculan Raul Lemos yang boleh dibilang menyulut beragam reaksi lantaran menyebut dirinya adalah seorang duda di hadapan media. "Secara intern, saya sudah berstatus duda," kata-kata itulah yang keluar dari mulut Raul. Menurut Raul, bukan KD yang menyebabkan pernikahannya hancur. Ia bahkan menemui keluarga besar Krisdayanti untuk memberitahu status dudanya tersebut [baca: Raul Lemos Bela Yuni-KD].

Berita sebelumnya menyebutkan, Yuni Shara tak gentar dilaporkan Atta ke pihak kepolisian dengan pasar berlapis. Yuni menilai pernyataan Raul dapat menguatkan dirinya jika urusan ini memang dibawa ke meja hijau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar