Rabu, 28 April 2010

Download Cowboys in Paradise Film

Download Cowboys in Paradise Daftar Hotel - Kehadiran 'Cowboys in Paradise', film dokumenter yang menampilkan kisah para gigolo di Bali, menarik perhatian banyak pihak, termasuk artis. Shahnaz Haque pun menganggap film itu bisa menurunkan nilai pariwisata Bali.

Hotel di Surabaya"Adanya pembuatan film ini akan membuat nilai pariwisata di Bali menurun," ujarnya saat ditemui di acara HP Probook 'Inspiring Women', Plaza FX, Jl. Jend Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2010).

Perempuan yang kini berusia 37 tahun itu berharap pemerintah memiliki strategi untuk mengembalikan imej Pulau Dewata. Shahnaz pun minta supaya pemerintah seharusnya menjadikan kontroversi 'Cowboys in Paradise' sebagai tantangan baru bukan sebuah masalah.

Shahnaz pun tidak menyalahkan Amit Virmani, sutradara yang menggarap 'Cowboys in Paradise'. Amit hanya menampilkan sisi lain kehidupan Bali yang mungkin belum pernah diungkapkan ke publik.

"Jangan-jangan dia membuat film ini untuk membuat mata dunia melihat bahwa ada tempat yang namanya Bali butuh bantuan," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar