Senin, 23 September 2013

Download Blackberry Messenger for Android

Daftar Hotel - Blackberry Messenger for Android - Belakangan ini banyak sekali yang membicarakan dan mencari aplikasi blackberry messenger untuk android. Yups, itu tidak lepas dari pihak RIM sendiri yang mengabarkan akan mengeluarkan aplikasi blackberry messenger untuk para pengguna smartphone android.



RIM dikabarkan menawarkan aplikasi BlackBerry Messenger untuk pengguna iOS dan Android secara gratis. Namun, pengguna akan dikenakan biaya ketika menggunakan layanan BlackBerry Messenger ini. Menurut sebuah sumber yang terpercaya, RIM akan merilis BlackBerry Messenger versi Android pada tahun ini dan kemudian tidak lama akan merilis BlackBerry Messenger versi iOS.Daftar Hotel di Bandung

BlackBerry Messenger (BBM) adalah program pengirim pesan instan yang disediakan untuk para pengguna perangkat BlackBerry. Layanan Messenger ini dibuat khusus bagi pemilik BlackBerry dan dirancang khusus untuk berkomunikasi di antara pengguna blackberry.

Nah, buat kamu para pengguna Android sekarang sudah dibuka pendaftaran online untuk mencicipi aplikasi BBM di Android kamu. Silahkan buka http://us.blackberry.com/bbm.html dan masukkan email kamu, lalu tunggu info selanjutnya dari RIM mengenai Blackberry Messenger (BBM) for Android.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar